Bazaar Dharma Wanita Pusdiklat Migas Cepu

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1430H, pada tanggal 5 September 2009, Dharma Wanita Persatuan Pusdiklat Migas Cepu mengadakan bazar yang dilaksanakan di Gedung Soos Sasono Suko Cepu. Peserta bazar ini adalah anggota dan pengurus Dharma Wanita sendiri serta peserta dari luar.

Bazar ini dimulai mulai pukul o8.00 sampai pukul 15:00. Tujuan dari diadakannya dari bazar ini adalah selain untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1430H,  juga untuk mengembangkan bakat wirausaha dari para anggota Dharma Wanita Pusdiklat Migas.

Produk-produk yang dipasarkan disini mulai dari makanan, pakaian dan macam-macam aksesoris. Untuk makanan yang dijual mulai dari kue-kue kering untuk sajian lebaran, ada juga sirup waluh dan makanan dari waluh yang merupakan khas cepu. Sedangkan pakaian yang dijual pun semua masih yang berbau dengan Lebaran, baju koko untuk pria, pakaian muslim untuk kaum hawa, dan ada juga pakaian muslim untuk anak-anak. Ada juga yang menjual pernak-pernik untuk aksesoris, dan juga ada yang menjual berbagai macam sepatu, seprai, dan sebagainya.

Tinggalkan komentar

Filed under Agenda Masyarakat, Berita, Cepu, UMKM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s