Lomba Melipat Serbet dan Memasang Dasi

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 64, Tim Penggerak PKK Kecamatan Cepu mengadakan kegiatan Lomba Melipat Serbet dan Lomba Memasang Dasi di Pendopo Kecamatan Cepu. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Tim Penggerak PKK Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cepu serta kelompok Dharma Wanita yang meliputi Instansi, Persit, dan Bhayangkari.

Anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Cepu

Anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Cepu

Ketua Dewan Juri

Ketua Dewan Juri

Masing-masing perlombaan ini diikuti oleh 30 peserta. Penilaiannya meliputi keindahan, kecepatan waktu dan kreativitas peserta.

Meja Registrasi

Meja Registrasi

Untuk aturan main dalam lomba memasang dasi adalah 10 orang maju, 5 orang selaku peserta dan 5 orang sebagai peraga. Peserta diberi waktu 5 menit untuk memasangkan dasi kepada peraga.

Memasang Dasi

Memasang Dasi

Melipat Serbet

Melipat Serbet

Sedangkan untuk lomba melipat serbet, peserta diberi waktu 15 menit untuk membuat kreasi lipatan serbet dan dalam waktu 15 menit tersebut wajib membuat minimal 3 kreasi lipatan.

Dewan juri berasal dari perwakilan Tim Penggerak PKK kabupaten Blora. Untuk tiap-tiap lomba akan diambil juara 1,2,3 dan harapan 1,2 dan 3.

Juara I Lomba Melipat Serbet

Juara I Lomba Melipat Serbet

Acara ini dibuka oleh ibu Siswi Purwadi selaku Ketua PKK Kecamatan Cepu. Acara ini sekaligus merupakan pertemuan rutin Tim Penggerak PKK Kecamatan Cepu. Dalam sambutannya, beliau juga menginformasikan bahwa pada tanggal 25 Juli akan diadakan Pemusatan Penimbangan Badan dan Pemberian Vitamin A untuk balita di Kelurahan Jipang dan Gadon.

Dokumentasi Lainnya

1

1

2

2

Tinggalkan komentar

Filed under Agenda Kegiatan, Agenda Masyarakat, Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s