New 7 Wonders of The World

Belum lama ini, karena satu dan lain hal, Borobudur telah dicoret dari daftar 7 keajaiban dunia. Hal ini sedikit menghambat program “Visit Indonesia Year 2009”, karena Borobudur adalah salah satu warisan nenek moyang yang selama ini dijadikan ikon pariwisata Indonesia. Kesempatan itu sekarang datang lagi. Masyarakat dunia, khususnya Masyarakat Indonesia, akan mempunyai 7 Keajaiban dunia yang baru.

NOWC (The New7wonders of The World Committe) pada tanggal 7 Juli 2009, telah mengumumkan Top 77 Nominees yang dipilih dari 440 peserta. Dari nominasi ini akan di pilih 28 Official Finalist Candidates, berdasarkan atas hasil voting dari seluruh dunia. Pengumuman Finalis akan dilakukan pada tanggal 21 Juli 2009, di Swiss.

Salah satu nominasi yang datang dari Indonesia adalah Taman Nasional Pulau Komodo. Di Taman Nasional ini terdapat 3 pulau besar, yaitu Komodo, Rinca dan Padar. Selain itu juga terdapat beberapa pulau kecil. Luas area Taman Nasional Komodo adalah 1817 km persegi (daratan 603 km persegi). Taman Nasional ini didirikan pada tahun 1980 untuk melindungi Komodo. Dalam perkembangannya, Taman Nasional ini juga diperuntukkan spesies lain, termasuk biota laut.

Berikan dukungan anda kepada Taman Nasional Pulau Komodo, dengan jalan klik ke www.new7wonders.com

Dukungan yang anda berikan akan sangat berarti bagi Bangsa Indonesia.

3 Komentar

Filed under Berita, Opini

3 responses to “New 7 Wonders of The World

  1. Ryan Hidayat

    Komodo Island is The Best… Bravo!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s